Arkhan Kaka pernah dikritik Coach Justin sebelum dipuji media Inggris.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Jauh Sebelum Disandingkan dengan Wonderkid Kelas Dunia, Arkhan Kaka Ternyata Pernah Dikritik Habis-habisan oleh Coach Justin, Katanya Dia...

Minggu, 20 Oktober 2024 - 12:32 WIB

tvOnenews.com - Pemain muda Timnas Indonesia Arkhan Kaka baru-baru ini kembali jadi sorotan usai disandingkan dengan sejumlah wonderkid terbaik di dunia.

Namun, sebelum mendapatkan kehormatan itu, Arkhan Kaka ternyata pernah dikritik habis-habisan oleh pandit sepak bola Coach Justin saat bermain untuk Timnas Indonesia U-17.

Seperti diketahui, Arkhan Kaka memang telah lama digadang-gadang sebagai talenta menjanjikan yang dimiliki oleh timnas Indonesia dalam beberapa waktu terakhir.

Namanya mulai bersinar ketika menjalani debutnya bersama klub Liga 1 Persis Solo di usianya yang baru menginjak 15 tahun. Bahkan baru-baru ini dia mencetak gol untuk timnya.

Tak ayal jika Arkhan Kaka kemudian mendapat kesempatan untuk unjuk gigi bersama Timnas Indonesia di Piala Dunia U-17. Saat itu, anak dari eks Liga 1 Purwanto Suwondo sukses mencetak dua gol.

Gol yang disumbangkan Arkhan Kaka bagi Timnas Indonesia ialah saat bermain imbang 1-1 masing-masing ketika berhadapan dengan Ekuador dan Panama.

Sebagai informasi, Timnas Indonesia finis di peringkat ketiga grup A Piala Dunia U-17 2023 setelah mencatatkan dua hasil imbang serta sekali kalah, sehingga mereka terhenti di babak penyisihan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:17
00:55
03:29
12:48
02:03
04:34
Viral