Pemain Timnas Indonesia, Mees Hilgers saat berhadapan dengan pemain Bahrain..
Sumber :
  • AFC

Bahrain Hanya Kena Denda Sebegini Apabila Menolak Lawan Timnas Indonesia di Jakarta, PSSI Jauh Lebih Rugi Meski Skuad Garuda Menang WO

Minggu, 20 Oktober 2024 - 14:23 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Masyarakat Indonesia dibuat gemas dengan ulah Bahrain yang secara mengejutkan menolak datang ke Jakarta untuk melawan Timnas Indonesia.

Adapun Timnas Indonesia bakal bertindak sebagai tuan rumah melawan Bahrain pada Maret 2025 dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Namun, Bahrain melalui asosiasi sepak bolanya (BFA) menyatakan secara resmi menolak datang ke Jakarta untuk melawan Timnas Indonesia.

Bahrain pun sudah menyampaikan hal itu kepada AFC dan FIFA serta meminta agar lokasi pertandingan dipindah ke tempat netral.

Alasan Bahrain ogah main di Jakarta, karena faktor keamanan dan keselamatan. 

Bahrain takut dengan ancaman dari suporter Timnas Indonesia melalui media sosial bakal mengganggu keamanan pemainnya jika bertandang ke Jakarta.

"Asosiasi akan mengirimkan permintaan untuk memindahkan lokasi pertandingan dari Indonesia untuk menjaga keamanan tim Bahrain, karena (keamanan) ini adalah prioritas utama kami," tulis pernyataan resmi BFA, dikutip Minggu (20/10).

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
16:05
02:17
00:55
03:29
12:48
02:03
Viral