Mumpung belum dipanggil tim senior Belanda, STY bisa dekati bek muda ini ke Timnas Indonesia.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Mumpung Masih Main di Belanda U-21, Shin Tae-yong Bisa Dekati Wonderkid Berdarah Jawa Ini untuk Bela Timnas Indonesia, Siapa?

Minggu, 20 Oktober 2024 - 16:44 WIB

tvOnenews.com - Shin Tae-yong bisa dekati bek tengah PSV Eindhoven keturunan Jawa ini apabila Timnas Indonesia masih membutuhkan tambahan di lini bertahan.

Apalagi, wonderkid Eropa tersebut belum pernah tampil di level senior, meskipun saat ini masih menjadi andalan Belanda U-21 bersama pemain keturunan lainnya.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia tampaknya masih belum puas berburu pemain keturunan khsusunya untuk mengisi pos lini pertahanan.

Terbaru, Mees Hilgers menjadi pemain anyar yang dinaturalisasi dari Belanda yang dipilih oleh pelatih Shin Tae-yong untuk menemani Jay Idzes di sektor belakang Timnas Indonesia.

Selain Mees Hilgers, satu lagi pemain keturunan Belanda yang beroperasi di lini pertahanan yakni Kevin Diks akan segera berseragam Merah Putih.

Namun, Kevin Diks masih harus menjalani proses naturalisasi terlebih dahulu sebelum akhirnya bisa diturunkan oleh Shin Tae-yong untuk Timnas Indonesia.

Pascal Struijk juga menjadi nama terbaru yang belakangan kembali dikaitkan ke Timnas Indonesia meski sang pemain pernah terang-terangan menolak pinangan STY.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
16:05
02:17
00:55
03:29
12:48
02:03
Viral