Kevin Diks bicara jujur soal alasan bela Timnas Indonesia.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Sempat PHP-in Tawaran dari PSSI, Kevin Diks Akhirnya Bicara Jujur Soal Alasannya yang Kini Pilih Bela Timnas Indonesia: Saya Ingin...

Senin, 21 Oktober 2024 - 09:23 WIB

tvOnenews.com - Pemain keturunan Belanda yang kini merumput di FC Copenhagen yakni Kevin Diks akhirnya berbicara jujur soal alasannya memilih Timnas Indonesia sebagai karier internasionalnya.

Kevin Diks mengatakan bahwa ada salah satu faktor yang melatarbelakangi keputusannya dirinya untuk memilih gabung ke Timnas Indonesia besutan Shin Tae-yong.

Seperti diketahui, Kevin Diks selangkah lagi bakal melengkapi komposisi pemain keturunan di dalam skuad Timnas Indonesia menjadi 14 orang.

Sebelum Kevin Diks, Mees Hilgers serta Eliano Reijnders baru saja menyelesaikan proses naturalisasi dan menjalankan debutnya bagi Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Kedatangan Kevin Diks ke Indonesia beberapa waktu lalu tentu menjadi kabar gembira bagi suporter Garuda yang larut dalam kekecewaan usai kalah dari China.

Nama Kevin Diks memang telah lama dikaitkan dengan Timnas Indonesia. Pasalnya, ia menjadi target utama pelatih Shin Tae-yong sejak 2022 silam.

Ketika itu, Kevin Diks masuk ke dalam empat pemain keturunan pertama yang menjadi target utama Shin Tae-yong sejak menangani Timnas Indonesia bersama Sandy Walsh, Jordi Amat, dan Mees Hilgers.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
30:51
06:04
04:49
03:20
01:52
01:14
Viral