Pemain Belanda ini rela tubuhnya di tato gambar Garuda demi bisa bela Timnas Indonesia.
Sumber :
  • Instagram

Saking Ngebetnya Bela Timnas Indonesia, Winger Belanda Keturunan Jakarta Ini Rela Tubuhnya di Tato Gambar Burung Garuda

Senin, 21 Oktober 2024 - 16:08 WIB

tvOnenews.com - Winger muda asal Belanda yang punya garis keturunan Jakarta ini rela tubuhnya di tato gambar Garuda demi bisa bermain untuk Timnas Indonesia.

Ambisinya untuk membela Timnas Indonesia semakin besar karena melihat sepupunya yakni Nathan Tjoe-A-On yang telah lebih dahulu jadi pemain andalan Shin Tae-yong.

Sebagaimana diketahui, sejumlah pemain keturunan Eropa berbondong-bondong menyatakan minatnya untuk bermain bagi tanah leluhurnya, Timnas Indonesia.

Hal ini karena mereka melihat bahwa peluang untuk bermain bagi tempat kelahirannya yaitu Belanda kian tertutup lantaran skuad Oranje telah dihuni bintang top Eropa.

Bukan cuma itu, peluang Timnas Indonesia untuk mentas di Piala Dunia 2026 masih terbuka lebar sehingga kesempatan mereka dipanggil juga cukup besar.

Maka dari itu, untuk mewujudkan target tinggi tersebut, Timnas Indonesia kembali menggaet pemain keturunan Belanda lainnya yakni Mees Hilgers dan Eliano Reijnders.

Terbaru, pemain FC Copenhagen Kevin Diks juga secara resmi bakal menjadi bagian penting dari Timnas Indonesia dan akan terlebih dahulu menyelesaikan naturalisasi.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
02:51
08:34
05:55
01:15
02:00
Viral