Pelatih Keturunan Indonesia, Giovanni van Bronckhorst.
Sumber :
  • Beşiktaş J.K

Diminta Netizen Gantikan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia, Pelatih Keturunan Maluku Ini Buktikan Kualitas di Kasta Teratas Eropa

Senin, 21 Oktober 2024 - 16:24 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ramai diminta untuk gantikan Shin Tae-yong pimpim Timnas Indonesia, pelatih berdarah Maluku Giovanni van Bronckhorst sukses tampil memukau dan raih hasil positif di kasta teratas Liga Eropa.

Sebelumnya, nama Giovanni van Bronckhorst sempat ramai diminta jadi kandidat pelatih baru Timnas Indonesia menggantikan Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong sendiri mendapat sorotan tajam dari para fans lantaran gagal membawa skuad Garuda raih poin dari markas China.

Tak cuma gagal meraih poin, para fans juga mengkritik taktikal Shin Tae-yong yang dianggap blunder dalam menurunkan 11 pemain utama.

Meski belum ada pernyataan resmi dari PSSI perihal masa depan Shin Tae-yong, namun nama Giovanni van Bronckhorst yang punya darah Indonesia dianggap layak memimpin Jay Idzes cs.

Pasalnya, Giovanni van Bronckhorst yang kaya pengalaman di Belanda dianggap cocok menukangi Timnas Indonesia yang saat ini berisikan pemain-pemain keturunan Belanda.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
02:51
08:34
05:55
01:15
02:00
Viral