Pelatih China, Branko Ivankovic.
Sumber :
  • AFC

Pelatih China Dituntut Mundur Usai Bawa Timnya Kalahkan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Ivankovic: Suasananya Sangat Jelas dan Saya...

Selasa, 22 Oktober 2024 - 11:14 WIB

tvOnenews.com - Branko Ivankovic, pelatih China, baru saja mengantarkan timnya meraih kemenangan perdana di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 setelah mengalahkan Timnas Indonesia 2-1 di Qingdao Youth Football Stadium. 

Namun, meski berhasil mengakhiri tiga kekalahan beruntun di Grup C, Ivankovic tetap merasa tidak dihargai oleh suporter Timnas China. 

Suara publik yang menuntutnya mundur dari kursi pelatih masih terus terdengar, meski ia sudah memberikan kemenangan yang krusial.

Ivankovic, pelatih asal Kroasia, buka suara terkait situasi yang dihadapinya. Ia merasa terganggu dengan tekanan publik yang terus-menerus menuntutnya mundur, namun tetap menunjukkan ketenangan dan ketegaran. 

Pengalaman bertahun-tahun dalam dunia sepak bola membuatnya kuat menghadapi tekanan tersebut.

"Ini memang membuat saya merasa tidak dihargai," ujar Ivankovic seperti dikutip dari laman 163.com.

"Namun, saya pernah mengalaminya sebelumnya. Saya telah memenangkan kejuaraan di tiga negara dan berkompetisi di Piala Asia untuk beberapa tim nasional."

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:47
01:34
03:44
02:58
02:56
03:10
Viral