Shin Tae-yong (STY).
Sumber :
  • AFC

Pemain Keturunan Belanda-Bogor yang Rambutnya Seperti Frenkie de Jong ini Nyatakan Siap Jika ada 'Shin Tae-yong Calling': Aku Sangat...

Selasa, 22 Oktober 2024 - 20:08 WIB

tvOnenews.com - Baru baru ini, pesepakbola yang juga terkenal aktif membagikan konten di Youtube, Yussa Nugraha, berbincang dengan salah satu pemain keturunan bernama Thomas Poll dan menanyakan tentang peluangnya untuk membela Timnas Indonesia.

Kita tahu jika Yussa Nugraha merupakan pesepakbola jebolan klub Feyenoord U-15 yang terkenal aktif membagikan konten di Youtube.

Nama Yussa Nugraha mulai melejit sebagai konten kreator saat dirinya mewawancarai sejumlah pemain keturunan seperti Ragnar Oratmangoen, Jay Idzes, Ivar Jenner hingga Justin Hubner jauh sebelum mereka menjalani proses naturalisasi.


Skuad Timnas Indonesia (sumber: AFC)

Terbaru, lewat konten Obri di kanal Youtubenya, Yussa Nugraha berbincang dengan pemain milik SC Cambuur yang diketahui memiliki darah Indonesia yakni Thomas Poll.

Thomas Poll merupakan pesepak bola berusia 23 tahun yang berposisi sebagai bek kiri di klub SC Cambuur.

Pada kesempatan itu, Thomas Poll mengatakan jika dirinya memiliki darah Indonesia dari kakeknya yang lahir di Bogor, Jawa Barat.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:28
00:40
01:47
01:34
03:44
02:58
Viral