Shin Tae-yong dan Bung Towel.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Gagal Raih Tiga Poin dari China, Bung Towel Olok-olok Taktik Shin Tae-yong dan Pandang Remeh Kualitas Skuad Garuda: Kenapa Pemain Ini...

Rabu, 23 Oktober 2024 - 15:09 WIB

tvOnenews.com - Pengamat sepak bola Indonesia, Bung Towel, beri respons keras pada Shin Tae-yong setelah Timnas Indonesia ditumbangkan China.

Seperti yang diketahui, Skuad Garuda alami kekalahan perdana di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan tuan rumah, China, di Qingdao Youth Footbal Stadium pada Selasa (15/10/2024).

Hasil mengecewakan ini tak terlepas dari kesalahan Shin Tae-yong yang nekat melakukan perombakan susunan pemain Timnas Indonesia dan menurunkan starting line up tak biasa.

Banyak pihak yang mempertanyakan soal apa yang menjadi alasan sebenarnya STY berani menurunkan para pemain baru yang akhirnya memberikan dampak negatif pada hasil pertandingan tersebut.

Ramai publik membicarakan hal ini, salah satu pengamat sepak bola, Bung Towel, ikut beri respons keras soal eksperimen tim yang dilakukan STY pada laga Timnas lawan Tim Naga.


Kolase foto Bung Towel dan Shin Tae-yong. Sumber: Kolase tim tvOnenews.com.

Melansir dari Instagram @blitznews_football, Bung Towel mengaku cium gelagat aneh yang ditunjukkan Shin Tae-yong lewat berbagai keputusannya pada sebelum dan selama Laga Kontra China.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:36
03:47
03:50
01:53
03:10
04:06
Viral