Nasib oh Nasib, Pemain Keturunan ini Sudah Ngebet Ingin Bela Timnas Indonesia, tapi Sama Sekali Tak Dilirik Shin Tae-yong Negara Nenek Saya....
Sumber :
  • YouTube ARP

Nasib oh Nasib, Pemain Keturunan ini Sudah Ngebet Ingin Bela Timnas Indonesia, tapi Sama Sekali Tak Dilirik Shin Tae-yong: Negara Nenek Saya...

Kamis, 24 Oktober 2024 - 16:53 WIB

tvOnenews.com - Andi Akbar Zakiri adalah salah satu pesepakbola keturunan Indonesia yang saat ini belum mendapat kesempatan bergabung dengan Timnas Indonesia.

Meskipun dalam sebuah video yang beredar, Andi mengungkapkan kalau ia memiliki keinginan kuat untuk membela Skuad Garuda. 

Pemain berdarah Indonesia dari pihak neneknya ini memiliki harapan besar untuk berkontribusi bagi Timnas di kancah internasional.

Zakiri, yang kini berusia 24 tahun, merupakan pemain K.R.C. Genk, sebuah klub sepak bola di Belgia. Meskipun lebih dikenal bermain di Eropa, hatinya tetap tertambat pada Indonesia. 

Hal ini terlihat dari ungkapannya dalam sebuah wawancara yang dibagikan oleh akun Instagram @ahmad.reza_85, yang kerap mengulas pemain keturunan Indonesia. 

Zakiri menyebutkan bahwa neneknya berasal dari Solo, dan ia sudah pernah mengunjungi Indonesia pada tahun 2014, yang membuatnya semakin dekat dengan akar keluarganya.

"Nenek saya berasal dari Indonesia dan ada pihak ibu saya di Solo," ungkap Andi Akbar Zakiri lewat unggahan Ahmad Reza.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
14:07
09:05
03:23
09:31
01:13
01:41
Viral