Kalah Lawan China, Asnawi Mangkualam Disebut Tak Layak Jadi Kapten Timnas Indonesia, Pemain Ini yang Dinilai Lebih Baik dan Pernah Didoakan FIFA.
Sumber :
  • dok.instagram

Asnawi Mangkualam Baperan Buntut Kalah dari China? Legenda Timnas Indonesia Ini Terheran-heran Lihat Pemain Port FC itu sampai Ikut-ikut...

Kamis, 24 Oktober 2024 - 18:51 WIB

tvOnenews.com - Asnawi Mangkualam jadi sasaran hujatan netizen, legenda Timnas Indonesia, Syamsir Alam kritik sang kapten karena dirasa tak perlu ikut-ikut balas komentar suporter di media sosialnya.

Seperti yang diketahui Timnas Indonesia harus takluk 1-2 dari tuan rumah China, pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026, pekan lalu.

Hasil itu membuat perjuangan Skuad Garuda semakin berat untuk melaju ke putaran final.

Menariknya, Asnawi dijadijan target kritik netizen di media sosial. Pemain Port FC tersebut dinilai bermain buruk padahal menjabat sebagai kapten.


Kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam saat bermain lawan China. Sumber: AFC.

Tak hanya suporter yang menilai buruk performa Asnawi Mangkualam dalam laga itu, rupanya legenda Timnas Indonesia, Syamsir Alam juga sependapat dengan hal tersebut.

Melansir dari channel YouTube TS Media, Ibnu Jamil dan Syamsir Alam mengkritik tajam performa Asnawi Mangkualam dalam laga Timnas Indonesia vs China.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
14:07
09:05
03:23
09:31
01:13
01:41
Viral