Media Belanda sebut Timnas Indonesia akan ketambahan gelandang naturalisasi.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Bukan Miliano Jonathans, Media Belanda Sebut Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Selanjutnya Berposisi Gelandang, Dia Itu...

Kamis, 24 Oktober 2024 - 20:05 WIB

tvOnenews.com - Media Belanda mengeklaim kalau Timnas Indonesia akan ketambahan pemain keturunan Eropa lagi, tepatnya untuk posisi gelandang.

Hal ini secara tidak langsung menepis kabar yang menyebut jika Miliano Jonathans merupakan nama yang paling dekat untuk membela timnas Indonesia.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia dipastikan bakal kedatangan satu pemain lagi yakni Kevin Diks, bek sayap FC Copenhagen berdarah Maluku.

Dalam sebuah kesempatan beberapa waktu lalu, Kevin Diks datang langsung ke Indonesia untuk menemui Ketua Umum PSSI Erick Thohir guna membahas kesediaan sang pemain membela tanah leluhurnya.

Sementara itu, setelah Kevin Diks dikonfirmasi bakal menjalani proses naturalisasi, ternyata ada satu pemain Belanda lagi yang menyatakan siap gabung skuad Shin Tae-yong.

Adalah Miliano Jonathans, winger klub Vitesse Arnhem yang punya garis keturunan Depok, Jawa Barat. Dia pun secara terang-terangan akui ketertarikannya bela skuad Merah Putih.

“Di masa lalu, ia mengindikasikan bahwa ia telah melakukan kontak dengan pelatih nasional Indonesia Shin Tae-yong, namun ia ingin menunda karir internasionalnya untuk sementara waktu,” kata Jonathans dikutip dari ESPN NL.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
14:07
09:05
03:23
09:31
01:13
01:41
Viral