Gelandang Belanda Tolak untuk Perkuat Timnas Indonesia.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com/Instagram @fceindhoven

Sempat Jadi Harapan Suporter Timnas Indonesia, Gelandang Belanda ini Terpaksa Menolak untuk Perkuat Skuad Garuda: Alasannya Saya…

Jumat, 25 Oktober 2024 - 20:06 WIB

tvOnenews.com - Seorang gelandang pada kasta tertinggi Liga Belanda ini menjadi harapan besar suporter Timnas Indonesia

Pasalnya sejumlah suporter Timnas Indonesia di media sosial sampai mengirimkan pesan dengan nada bujukan agar sang pemain berminat untuk perkuat skuad Garuda. 

Sayangnya, gelandang kreatif ini dengan tegas menolak ajakan Timnas Indonesia, meski ia memiliki darah keturunan Indonesia.

Pemain lainnya yang memiliki darah Indonesia-Belanda, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders sudah menjadi bagian dari Timnas Indonesia, bahkan langsung merumput pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Bahkan Kevin Diks, Mauro Zijlstra, hingga Jairo Riedewald juga menjadi nama-nama yang santer diberitakan bakal berseragam Merah Putih dalam waktu dekat.

Banyaknya minat dari para pemain Eropa tidak terlepas dari kiprah impresif pasukan Shin Tae-yong yang punya peluang besar tampil di Piala Dunia.

Ditambah lagi, tawaran Timnas Indonesia menjadi opsi terbaik bila mereka hanya mendapatkan kemungkinan kecil untuk membela tim nasional negaranya agar berada di pentas internasional.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:21
06:51
07:30
09:04
08:53
00:50
Viral