Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17.
Sumber :
  • PSSI

Walau Menang atas Kuwait dan Kepulauan Mariana Utara, Media Vietnam Ramal Timnas Indonesia Tak akan Lolos ke Piala Asia U-17, Kok Bisa?

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 18:28 WIB

tvOnenews.com - Timnas Indonesia tetap akan tersingkir dari Kualifikasi Piala Asia U-17 meski menang atas Kuwait dan Kepulauan Mariana Utara menurut media Vietnam.

Bukan cuma Timnas Indonesia, media tersebut juga merasa pesimistis dengan nasib negara Asia Tenggara lainnya seperti Vietnam dan Thailand di babak tersebut.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia mengawali kiprahnya di babak penyisihan grup G Kualifikasi Piala Asia U-17 dengan sangat fenomenal.

Tergabung di grup G bersama Australia, Kuwait, dan Kepulauan Mariana Utara, Timnas Indonesia U-17 sudah mengoleksi enam poin dari dua pertandingan.

Kemenangan pertama Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17 terjadi saat mereka kandaskan tuan rumah Kuwait dengan keunggulan tipis 1-0.

Ketika itu, pasukan Nova Arianto sukses menyarangkan satu-satunya gol lewati pemain blasteran Indonesia-Australia yaitu Matthew Baker di menit ke-8.

Di laga kedua, Garuda Muda mengamuk. Menghadapi Kepulauan Mariana Utara, tampaknya hasil pertandingan ini sudah dapat ditebak.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:30
03:14
01:20
03:04
01:37
03:36
Viral