Pemain Timnas Indonesia saat melawan Bahrain..
Sumber :
  • AFC

PSSI Buka-bukaan Ungkap Perlakuan Tak Ramah Bahrain ke Timnas Indonesia, Sumardji: Nilainya 5 Lah, Tapi Arab Saudi Lebih Parah

Minggu, 27 Oktober 2024 - 16:10 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Manajer Timnas Indonesia, Sumardji buka-bukaan perlakuan Bahrain saat skuad Garuda bertandang ke negaranya untuk menjalani pertandingan babak kualifikasi Piala Dunia 2026.

Pada Kamis (10/10/2024) lalu, Timnas Indonesia menghadapi Bahrain dalam kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Pertandingan itu berakhir imbang dengan beragam kontroversi.

Salah satu kontroversi besar adalah ketika wasit Ahmed Al Kaf tidak kunjung menghentikan pertandingan padahal waktu sudah habis. Akhirnya, Timnas Indonesia harus menerima skor seri dari Bahrain.

Ternyata, selain kejadian tidak adil saat pertandingan berlangsung, Timnas Indonesia juga mengalami kejadian tidak menyenangkan selama berada di negara Timur Tengah tersebut.

Situasi di balik layar itu diungkapkan oleh Sumardji dalam Podcast Bebas bersama Arya Sinulingga di akun YouTube-nya.

Sebagai sosok yang berada di balik layar dan merasakan jatuh bangun anak-anak asuh Shin Tae-yong, Sumardji menceritakan ada pengalaman unik selama menjalani laga di dua negara Timur Tengah yakni Bahrain dan Arab Saudi.

Awalnya, Arya Sinulingga menanyakan bagaimana perlakuan Bahrain kepada Timnas Indonesia mengingat saat pertandingan saja sudah dicurangi.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
14:08
01:31
01:18
01:20
06:13
01:14
Viral