Legenda Australia bicara terus terang soal perkembangan Timnas Indonesia.
Sumber :
  • AFC

Usai Tahan Imbang Negaranya di Kualifikasi Piala Dunia, Legenda Australia Bicara Terus Terang Soal Kondisi Timnas Indonesia Sekarang

Minggu, 27 Oktober 2024 - 15:22 WIB

tvOnenews.com - Legenda Australia memuji perkembangan Timnas Indonesia semenjak dilatih oleh pelatih Korea Selatan Shin Tae-yong pada akhir tahun 2019 silam.

Menurutnya, dahulu sama sekali tak terbayangkan kalau Timnas Indonesia bisa melaju secepat sekarang ketika tampil di tingkat internasional.

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia kini mulai diperhitungkan sebagai kekuatan baru Asia berkat pencapaian impresif mereka dalam dua tahun terakhir.

Bagaimana tidak, Timnas Indonesia kelompok umur maupun senior kini sama-sama mampu bersaing ketika berkompetisi dalam skala turnamen besar Asia.

Terkhusus tim senior, Timnas Indonesia mencatatkan sejarah sebagai wakil satu-satunya negara Asia Tenggara yang mentas di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Peluang pasukan Shin Tae-yong untuk melaju ke putaran final Piala Dunia 2026 masih sangat terbuka karena mereka hanya tertinggal dua poin dari zona aman.

Dalam empat pertandingan yang telah dilalui di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Timnas Indonesia berhasil mengumpulkan tiga poin.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:31
01:18
01:20
06:13
01:14
01:40
Viral