Bahrain menolak tandang ke Jakarta saat hadapi Timnas Indonesia.
Sumber :
  • AFC

Blak-blakan di Balik Layar Timnas Indonesia Vs Bahrain, Shin Tae-yong Hampir Kena Hukuman sampai Anak-anak Mulai Panik...

Minggu, 27 Oktober 2024 - 17:45 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Manajer Timnas Indonesia, Sumardji mengungkapkan kejadian di balik layar saat laga kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Timnas Indonesia vs Bahrain.

Kontroversi yang terjadi dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 yang melibatkan Timnas Indonesia melawan Bahrain nampaknya menyisakan pengalaman traumatis, baik bagi suporter atau tim ofisial.

Timnas Indonesia secara jelas dicurangi oleh wasit yang berpihak kepada Bahrain, dengan tidak kunjung meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Sumardji mengatakan, perpanjangan waktu di babak kedua harusnya hanya 6 menit. Namun, berlanjut sampai 9 menit.

Di dalam podcast Bebas Arya Sinulingga, Sumardji mengungkapkan bahwa sebenarnya skuad Garuda sudah sangat bersabar dalam pertandingan itu.

Sebab, sebelum keputusan kontroversial soal waktu di babak kedua, wasit Ahmed Al Kaf dinilai cukup banyak membuat keputusan yang merugikan Timnas Indonesia. Meski demikian, tidak ada protes yang dilayangkan oleh Shin Tae-yong dan tim.   

Akan tetapi, kekesalan memuncak di akhir babak kedua setelah wasit Ahmed Al Kaf tak kunjung menghentikan pertandingan meski waktu sudah habis.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:23
08:25
07:39
08:39
07:35
10:00
Viral