Kolase Coach Justin dan Timnas Indonesia..
Sumber :
  • Kolase Tim tvOnenews

Walau Dijuluki Tim Kuat di Asia, Coach Justin Tegas Wanti-wanti Pemain Timnas Indonesia untuk Tak Main di Liga Jepang: Mereka Itu Cuma Mau...

Senin, 28 Oktober 2024 - 14:06 WIB

tvOnenews.com - Pengamat sepak bola Indonesia, Coach Justin pernah menegaskan kepada para pemain Timnas Indonesia untuk tidak bermain di Liga Jepang, dia ungkap alasan di balik itu.

Coach Justin, pandit dan komentator sepak bola ternama di Indonesia, dikenal vokal mengkritik taktik Shin Tae-yong dan perilaku pemain timnas jika dianggap jelek atau kelewat batas.

Meski demikian, Coach Justin juga menjadi sosok yang paling mendukung agar kontrak Shin Tae-yong diperpanjang oleh PSSI karena perkembangan signifikan para pemain sejak di bawah asuhan STY.

Terlihat bahwa Shin Tae-yong sukses membawa Timnas Indonesia lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia dan akan segera menghadapi salah satu tim terkuat, Jepang, pada bulan November mendatang.

Terlepas dari hal tersebut, Coach Justin ternyata pernah mewanti-wanti pemain Timnas Indonesia untuk jangan main di Liga Jepang.


Kolase foto Coach Justin dan Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Sumber: Kolase tvOnenews.com

Hal tersebut Coach Justin sampaikan di sebuah kesempatan talk show bertajuk 'Kasih Paham CAPT' di YouTube TS Media, dan membongkar fakta soal pemain Indonesia di Liga Jepang.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:09
11:50
04:33
15:04
08:48
02:04
Viral