Lerai Pertengkaran Istri soal Jemuran, Pria di Balikpapan Tewas

Rabu, 31 Agustus 2022 - 11:14 WIB

Balikpapan, Kalimantan Timur - Seorang pria paruh baya meregang nyawa usai melerai perkelahian antara istrinya dengan wanita lain yang berkelahi gara-gara rebutan tali jemuran.

Isak tangis pecah di rumah keluarga Safarudin di kawasan Balikpapan Barat, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur. Sang anak tahap berhenti menangis saatnya ayahnya terbujur kaku di ruang tamu. Pria paruh baya itu meninggal dunia usai melerai perkelahian antara istrinya dengan tetangganya.

Penyebab perkelahian antara istri korban dengan tetangganya dipicu masalah sepele. Mereka berselisih paham karena rebutan tali jemuran. Pelaku bernama Salma tidak terima lantaran jemuran miliknya digunakan oleh istri korban. Pelaku pun langsung merubuhkan jemuran milik istri korban sehingga pakaian yang dijemur berhamburan di tanah.

Keributan antara dua wanita itu pun pecah. Melihat istri yang bertengkar Safarudin berusaha melerai namun dia justru dorong oleh pelaku hingga terjatuh. Korban sempat pulang ke rumah, namun tak lama kemudian korban meninggal dunia.

Saat ini pelaku sudah diamankan di Polsek Balikpapan Barat. Sementara jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Balikpapan untuk kepentingan penyelidikan.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:43
02:42
04:15
00:55
01:03
01:44
Viral