Tampang Debt Collector yang Maki-Maki Polisi, Ditangkap di Maluku

Kamis, 23 Februari 2023 - 17:57 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Debt collector atau penagih hutang yang viral akibat meminta ke anggota kepolisian akhirnya ditangkap.

Terlihat wajah seorang debt collector yang membentak anggota polisi pada saat melakukan mengambil paksa mobil milik selebgram Clara Shinta beberapa waktu yang lalu.

Debt collector LW  ini tiba di Polda Metro Jaya pada Kamis (23/2/2023) siang dengan tangan terborgol dan pergerakan jaket hitam.

LW hanya tertunduk malu pada saat digiring oleh petugas menuju Gedung Polda Metro Jaya.

Penangkapan ini merupakan buntut viralnya  aksi sekelompok debt collector yang berusaha menarik kendaraan milik seorang warga dan memarahi serta membentak seorang anggota kepolisian yang saat itu berusaha untuk memediasi kedua belah pihak.

Sebelumnya aksi premanisme gerombolan penagih hutang atau debt collector membuat Kapolda Metro Jaya Irjen Fadhil Imron geram.

Ia memerintahkan jajarannya agar sigap jika ada Laporan masyarakat atas aksi premanisme serupa di Ibukota.

Buntut viralnya aksi sekelompok penagih hutang atau debt collector yang berusaha menarik kendaraan milik seorang warga dan memarahi serta membentak seorang anggota kepolisian yang saat itu berusaha mediasi kedua belah pihak mendapatkan respon serius dari Kapolda Metro Jaya.

Pada seluruh anggotanya termasuk reserse yang berada di bawah komandonya untuk segera menangkap para pelaku.

Fadil meminta seluruh jajaran reserse yang berada di bawah komandonya agar sigap jika ada laporan masyarakat atas adanya aksi premanisme serupa di Ibukota.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:27
01:11
11:12
01:42
08:26
02:22
Viral