Keluarga Ken Admiral Diteror OTK seusai Kasus Mencuat

Jumat, 28 April 2023 - 14:18 WIB

Medan, tvOnenews.com - Rumah keluarga Ken Admiral korban penganiayaan Aditya Hasibuan, anak AKBP Achiruddin Hasibuan diteror orang tidak dikenal (OTK) pada Jumat (28/4/2023) dini hari tadi. Insiden ini terjadi setelah kasus penganiayaan yang dilakukan pada Ken Admiral mulai mendapat atensi masyarakat dan pemerintah. 

Kakak Ken Admiral, Dinda Shafa Yana dalam akun Instagramnya menunjukkan beberapa  rupa jenis kembang dan jeruk purut yang dilempar di depan rumahnya di Medan, Sumatera Utara. 

Menurut saksi, pelaku melempar barang-barang tersebut di depan rumah keluarga Ken Admiral kemudian berlari saat aksinya dipergoki. 

Pihak keamanan perumahan pun sempat melakukan pengejaran, namun kemudian kehilangan jejak lantaran pelaku telah ditunggu rekannya menggunakan motor untuk kabur. Hingga kini, belum diketahui secara jelas motif dari pelaku teror tersebut

Sementara itu diketahui, pada rencananya hari ini (28/4/2023) pukul 14.00 ibunda dari korban Ken Admiral dijadwalkan akan memenuhi panggilan penyidik Polda Sumatera Utara.

Namun, belum diketahui secara jelas apak pemanggilan tersebut terkait pemeriksaan terhadap sang ibu atau dalam rangka mendampingi korban. Berikut selengkapnya. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:36
08:17
05:48
02:30
04:12
Viral