Aldi Taher 'Nyaleg' Dari Dua Partai

Selasa, 23 Mei 2023 - 15:51 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pesohor Aldi Taher membuat Komisi Pemilihan Umum (KPU) bingung, setelah kedapatan mendaftar sebagai bacaleg dari dua partai yang berbeda. Saat dikonfirmasi, Aldi mengaku tidak ambil pusing apakah akan terpilih atau tidak sebagai anggota dewan. 

Diketahui, Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Persatuan Indonesia Perindo, sebelumnya sempat mempromosikan Aldi Taher yang hendak maju sebagai anggota DPRD DKI Jakarta untuk Dapil 1 Jakarta Pusat dari PBB. 

Namun belakangan ini, Aldi justru terlihat di sejumlah acara Partai Perindo lengkap dengan seragam partainya. Aldi diketahui didaftarkan pula sebagai bacaleg untuk maju di Dapil 2 Sumatera Barat oleh perindo. 

Hal tersebut pun memicu kekesalan pihak PBB yang menilai perilaku Aldi Taher tak berhentikan sebagai tokoh publik. Berdasarkan aturan, memang tidak diperbolehkan mendaftar dari 2 partai yang berbeda dalam satu putaran Pemilu. 

Saat dikonfirmasi, Aldi mengaku tidak ambil pusing apakah akan terpilih atau tidak sebagai anggota dewan, ia pun menjelaskan alasannya yang memilih Partai Perindo sebagai partai yang akan jadi kendaraan politiknya. Berikut selengkapnya. (ayu)  

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:21
02:29
04:33
02:43
01:01
05:04
Viral