Penculikan Gara gara Gagal 'Move On'

Jumat, 16 Juni 2023 - 10:27 WIB

Padang, tvOnenews.com - Gara-gara diputus cintanya oleh sang pacar, seorang pria nekat menculik mantan pujaan hatinya. Diketahui, terduga pelaku terobsesi terhadap korban untuk  melakukan penculikan hingga dua kali. 

Terduga pelaku penculikan terhadap seorang wanita di Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Sumatera Barat ini pun masih dalam pengejaran kepolisian. 

Berdasarkan keterangan korban SR, terduga pelaku berinisial AR diketahui merupakan mantan pacar korban. 

Kapolsek Lubuk Begalung Kompol Mochammad Rosidi menyatakan, peristiwa penculikan sudah dua kali dialami oleh korban. Aksi pertama dilakukan terduga pelaku pada Desember 2022 di Kota Pariaman. Namun saat itu, kasusnya diselesaikan secara kekeluargaan. 

“Kalau memang terbukti nanti kita kenakan pasal 328 juncto 53 yaitu percobaan penculikan dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara,” ungkapnya.  

Aksi penculikan tersebut terekam jelas di dalam rekaman CCTV. Korban yang sedang berjalan seorang diri, tiba-tiba dihampiri seorang pria yang keluar dari dalam mobil. Pria tersebut langsung menggendong korban ke dalam mobil dan membawanya kabur. 

Saat kejadian, korban yang merupakan guru privat itu sempat berteriak sehingga mengundang perhatian warga. Warga pun mengejar kendaraan pelaku, karena terkepung oleh massa ketika berada di gang buntu korban pun akhirnya dilepaskan keluar dari mobil oleh pelaku. 

Saat itu pun pelaku langsung melarikan diri dengan kecepatan tinggi hingga nyaris menabrak para warga. Berikut selengkapnya. (ayu)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:28
01:43
03:04
02:10
03:23
06:38
Viral