Polisi Ungkap Motif Suami Aniaya Istri Hingga Tewas

Sabtu, 17 Juni 2023 - 12:30 WIB

Pati, tvOnenews.com - Seorang ibu muda di Kabupaten Pati, Jawa Tengah ditemukan tewas di samping ketiga anaknya yang masih balita dengan kondisi terdapat luka lebam di tubuhnya.

Berdasarkan hasil penyelidikan sementara, korban sempat terlibat cekcok dengan sang suami dan mengalami pemukulan di bagian kepala. 

Korban bernama Budiati (31), ia pertama kali ditemukan oleh suaminya yang pulang ke rumah setelah bekerja selama beberapa hari di luar kota. 

Menurut sang suami, ia pulang ke rumah karena khawatir sang istri tak bisa dihubungi selama dua hari. 

Mengetahui istrinya meninggal dunia di dalam rumahnya, suami korban langsung keluar rumah dan meminta pertolongan kepada warga sekitar. 

Namun berdasarkan hasil penyelidikan sementara, korban ternyata sempat terlibat cekcok dengan suaminya dan mengalami pemukulan di bagian kepala. 

Setelah dianiaya, kondisi korban yang baru saja melahirkan terus menurun hingga akhirnya meninggal dunia beberapa hari kemudian. 

“Jadi setelah kejadian penganiayaan itu istrinya tidak langsung meninggal dunia, namun karena kondisi istri yang dalam keadaan pasca melahirkan dan juga dalam kondisi yang drop, tambah lagi dengan adanya penganiayaan dari suaminya, sehingga menyebabkan meninggal beberapa hari setelah terjadinya penganiayaan,” jelas Kompol Onkoseno Grandiarso Sukahar selaku Kasat Reskrim Polres Pati   

Dari hasil pemeriksaan juga diketahui, motif dari sang suami menganiaya korban lantaran korban tak mengizinkan sang suami melihat ponselnya, rasa curiga dan cemburu pun timbul hingga berakhir amarah dan penganiayaan. 

Diketahui saat ini, pelaku penganiayaan yang tidak lain adalah suami korban sudah diamankan polisi.

Sementara, ketiga anak korban yang masih balita dilarikan ke rumah sakit karena ketiganya dalam kondisi pucat dengan badan membiru akibat dehidrasi. Berikut selengkapnya. (ayu)  

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:14
02:49
06:34
01:55
02:35
01:52
Viral