Miris! Depresi Pasca Melahirkan Menimbulkan Aksi Nekat Ibu Membunuh Anaknya

Rabu, 6 September 2023 - 12:42 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Syndrome baby blues diduga menjadi pemicu dibalik aksi video seorang ibu yang hendak melempar bayinya ke rel kereta api di Stasiun Pasar Minggu, Jakarta Selatan. 

Tak hanya itu, kasus yang dilatarbelakangi syndrome baby blues juga terjadi di Brebes, Jawa Tengah yang dimana seorang ibu tega menghabisi nyawa bayinya sendiri dengan membuangnya ke sumur. 

Pada awalnya, bayi berusia 20 hari itu dilaporkan hilang dan ditemukan tewas mengapung di sumur yang berada di rumahnya. 

Polisi mencurigai ibu korban usai menemukan sejumlah kejanggalan karena korban belum bisa merangkak, namun bisa berpindah dari tempat tidur ke dalam sumur tanpa ada yang memindahkan. 

Dari hasil penyelidikan, pihak kepolisian akhirnya meringkus ibu dari sang bayi yang diduga membuang bayinya ke sumur pada tengah malam. 

Sementara itu, aksi kejam seorang ibu yang diduga mengalami depresi pasca melahirkan juga pernah menggegerkan warga Kecamatan Sangia Wambulu,  Kabupaten Buton Tengah, Sulawesi Tenggara pada Februari 2020 silam. 

Pelaku berinisial MF tega membunuh anak keduanya dengan cara menenggelamkannya ke dalam bak mandi. 

Tidak hanya itu, ibu muda berusia 21 tahun itu juga menyakiti anak pertamanya yang ditemukan di atas tempat tidur dalam kondisi bersimbah darah di bagian leher. Berikut selengkapnya. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:47
02:34
07:08
02:04
19:18
06:15
Viral