Polisi Tangkap Pembunuh Bocah 13 Tahun Tewas Terikat di Saluran Irigasi

Sabtu, 7 Oktober 2023 - 15:32 WIB

Indramayu, tvOnenews.com - Seorang anak tewas di tangan ibu kandungnya sendiri setelah mengalami penyiksaan dan ditenggelamkan ke dalam saluran irigasi. Ironisnya, aksi keji  tersebut dibantu oleh paman dan kakeknya sendiri. 

Remaja bernama Muhammad Rauf (13) ditemukan tewas di saluran irigasi Blok Sukatani, Desa Bugis, Kabupaten Indramayu dengan kondisi yang mengenaskan. Kedua tangan korban diikat kebelakang dan ditemukan sejumlah luka pada bagian kepala korban. 

Pihak kepolisian pun langsung mendatangi tempat kejadian perkara dan melakukan pemeriksaan terhadap jasad korban.

Kasus pembunuhan ini terungkap setelah kepolisian melakukan penyelidikan mendalam, pasca penemuan jasad Rauf. 

Setelah melakukan olah TKP dan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi, polisi akhirnya berhasil mengamankan ibu kandung Rauf berinisial NW dan S yang merupakan paman Rauf. 

Dari keterangan AKBP M Fahri SIregar selaku Kapolres Indramayu, menurut saksi, sebelum kejadian terdengar keributan di dalam rumah korban atau di rumah ibu korban. 

Setelah melakukan penyelidikan lebih lanjut, polisi pun menemui ibu korban dan menemukan sejumlah bukti berupa bercak darah yang berada di sekitar barang-barang rumahnya seperti pada bagian stop kontak kabel, kipas angin dan beberapa barang yang berbahan dasar kayu. Berikut selengkapnya. (ayu)  













 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:22
03:19
05:01
01:38
01:41
08:10
Viral