Muhaimin: AMIN Kalah, Indonesia Bahaya

Jumat, 1 Desember 2023 - 10:55 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Calon Wakil Presiden nomor urut 1, Muhaimin Iskandar mengatakan bahwa jika pasangan Amin tidak menang dalam Pilpres 2024, maka Indonesia dalam kondisi bahaya. Hal itu ia ungkapkan ketika konsolidasi bersama dengan tim pemenangan dan para relawan. 

Sebenarnya apa makna yang ingin disampaikan dari kalimat tersebut? 

Pada hadapan ribuan Kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (Cak Imin) meminta pendukungnya membantu dan sebagai ujung tombak penentu kemenangan. 

Amin bahkan mengatakan jika pasangan Amin menang Indonesia berada bahaya dan terancam kehancuran. Namun bagaimanapun, para kontestan Pilpres harus menciptakan Pemilu yang netral dan damai. 

Terkait hal tersebut, Maman Imanulhaq selaku Juru Bicara Timnas Anies-Muhaimin, ia menjelaskan bahwa makna dari perkataan Cak Imin adalah seluruh program yang baik dan tepat harus diperjuangkan demi Indonesia yang lebih maju. 

Maka dari itu, jika program dari Amin tidak dilakukan dan tidak diperjuangkan bersama, maka dikhawatirkan Indonesia akan mengalami kehancuran yang dimana demokrasi akan jauh, hukum kita digunakan oleh kekuasaan, padahal masyarakat makin banyak yang melarat. (ayu)   

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
02:38
00:47
01:02
03:32
16:52
Viral