Sejumlah Agenda Kampanye 3 Capres ke Sejumlah Daerah

Selasa, 5 Desember 2023 - 09:52 WIB

Karawang, tvonenews.com - Calon presiden dan wakil presiden terus melakukan penggalangan dukungan ke berbagai daerah. 

Seperti yang dilakukan oleh calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan yang datang ke Pasar Baru, Karawang. Kedatangannya pun disambut para pendukungnya dengan berebut foto bersama. 

Sementara itu, calon wakil presiden dari Koalisi Perubahan, Muhaimin Iskandar bertemu dengan sejumlah tokoh masyarakat di Sumatera Barat, Kota Padang. 

Selain itu, Menteri Pertahanan yang juga calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto hadir di tempat persemayaman jenazah mantan Kepala BNPB Letnan Jenderal TNI Dr. Doni Monardo di markas Komando Kopassus Cijantung, Jakarta Timur. 

Kehadiran Prabowo untuk memberikan penghormatan terakhir. Usai melayat, Prabowo kembali menjalankan tugas sebagai Menteri Pertahanan di Kantor Kementerian Pertahanan dan tidak melakukan kampanye. 

Adapun ditengah kesibukan kampanye, calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka menyempatkan diri bermain bulu tangkis bersama Taufik Hidayat dan sejumlah mantan atlet bulu tangkis. 

Berbeda hal dengan calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo yang menghadiri deklarasi dukungan dari jaringan alumni Himpunan Mahasiswa Islam dan Muslimin Indonesia Provinsi Sulawesi Tengah di Kota Palu. 

Sementara itu, calon wakil presiden nomor urut 3 Mahfud MD menghadiri halaqah kebangsaan di Pondok Pesantren Annida Al Islamy, Bekasi, Jawa Barat. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:36
08:17
05:48
02:30
04:12
Viral