Raffi Ahmad Sebut Sebagian Gen Z Apatis terhadap Politik, Ini Jawaban Mahfud MD dan Cak Imin

Kamis, 7 Desember 2023 - 13:31 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Dalam gelaran program dialog interaktif bertajuk "Menuju Pemilu" dengan tema Cawapres "Mencuri Hati" Kawula Muda kemarin (6/12/2023) di tvOne, aktor Raffi Ahmad menyebut sebagian generasi Z apatis terhadap politik. 

Pertanyaan tersebut langsung dijawab oleh kedua calon wakil presiden yaitu Muhaimin Iskandar (Cak Imin) dan Mahfud MD yang hadir dalam dialog tersebut. 

Calon wakil presiden dari nomor urut 3, Mahfud MD menyatakan bahwa justru jumlah anak muda yang tertarik pada politik cukup banyak. Bahkan memberikan suaranya. 

Mahfud MD juga mengatakan bahwa "masa depan Indonesia ini adalah masa depan anda (anak muda), dan masa depan anda adalah masa depan Indonesia." 

Sementara itu, calon wakil presiden dari nomor urut 1 Muhaimin Iskandar (Cak Imin) menjawab bahwa segala perbincangan yang ada di lingkungan anak muda seperti pekerjaan, orang tua dan hal lain sebagainya merupakan salah satu bagian politik. 

Menurutnya, politik adalah solusi atau jalan keluar dari berbagai tantangan yang dilalui oleh kaum muda. Simak video berikut, untuk mengetahui selengkapnya. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:36
08:17
05:48
02:30
04:12
Viral