Tabrakan Maut Motor VS Minibus, Dua Anak Tewas

Rabu, 27 Desember 2023 - 09:04 WIB

Penukal Abab Lematang Ilir, tvOnenews.com - 3 orang anak menjadi korban tabrakan antara sepeda motor dan minibus di wilayah BOR 16 Desa Benakat minyak, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir, Sumatera Selatan. 

Akibat peristiwa kecelakaan tersebut, terdapat 3 korban yang dimana 2 diantaranya meninggal dunia dan satu orang lainnya dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan insentif. 

Menurut keterangan warga, lokasi tersebut memang kerap terjadi kecelakaan karena kondisi jalan yang lurus dan menurun, sehingga membuat kendaraan yang melaju dengan kecepatan tinggi tidak dapat melihat secara jelas kendaraan yang datang dari arah berlawanan. 

AKP Kukuh Fefriyanto selaku Kasat Lantas Polres Pali pun membenarkan hal tersebut. Diketahui sebelumnya, motor tersebut dikendarai dengan 3 anak dengan umur 14 tahun, 13 tahun dan 7 tahun yang tengah berboncengan. 

Dari arah berlawanan, sebuah minibus datang dengan kecepatan tinggi. Sang pengemudi mengaku tak melihat keberadaan motor tersebut akibat kurangnya konsentrasi. 

Pengemudi minibus pun telah diamankan oleh pihak kepolisian dan akibat perbuatannya, ia akan dikenakan Pasal 310 Ayat 1,3 dan 4 yang dimana berkaitan dengan kelalaiannya yang mengakibatkan kerugian material dan luka berat serta mengakibatkan hilangnya nyawa seseorang dengan ancaman hukuman 1 tahun penjara. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:19
02:59
02:36
20:40
01:05
03:15
Viral