Prabowo Hadiri Perayaan HUT Gerindra di Bali

Selasa, 6 Februari 2024 - 12:51 WIB

Denpasar, tvOnenews.com - Jelang pencoblosan (14/2/2024), ke-3 Paslon semakin semangat melakukan safari kampanyenya, seperti yang dilakukan oleh Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto akan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra di Bali hari ini (6/2/2024).  

Kedatangan Prabowo pun disambut meriah oleh para ribuan massa dan simpatisan pendukungnya mulai dari pintu masuk lokasi hingga menuju podium. 

Dalam orasi politiknya, Prabowo Subianto juga menyampaikan beberapa hal yaitu jika ia terpilih dirinya akan melanjutkan program-program dari pemerintahan Jokowi dan juga presiden sebelumnya. 

Prabowo juga menyampaikan pentingnya saling menghormati terhadap sesama pendukung lainnya meski berbeda pilihan pasangan calon Capres. 

Ia juga memberikan peringatan terkait pentingnya menjaga kebersihan dan menjaga budaya di wilayah Bali lantaran Prabowo prihatin terhadap keadaan papan-papan reklame yang mengotori keindahan Bali. 

Selain itu, Prabowo juga menjanjikan akan mengkaji pembangunan bandara di kawasan Bali Utara guna memperbaiki keseimbangan ekonomi. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:27
01:43
03:43
00:59
02:37
02:49
Viral