Salam Tiga Jari Penuhi Halaman Benteng Vastenburg Solo saat Kampanye Ganjar Mahfud

Sabtu, 10 Februari 2024 - 18:02 WIB

Solo, tvOnenews.com - Kampanye akbar hari terakhir, pasangan nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Solo, Jawa Tengah membuat Solo menyala merah. 

Kampanye akbar yang dikemas dalam acara hajatan rakyat itu digelar di halaman Benteng Vastenburg pada Sabtu (10/2/2024) pagi. 

Puluhan ribu pendukung Ganjar-Mahfud dan PDI Perjuangan beserta dengan partai koalisi tumpa ruah hingga ke jalan-jalan mulai dari Jalan Slamet Riyadi hingga Balai Kota Solo. 

Saat kirab dilakukan para massa memenuhi kiri dan kanan jalan Slamet Riyadi dan menyambut Ganjar-Mahfud beserta dengan rombongan. 

Beberapa panggung rakyat terlihat berdiri di sejumlah lokasi para pendukung dan menampilkan tari-tarian, nyanyian, penampilan barongsai, Reog Ponorogo dan juga pentas seni budaya lainnya. 

Sementara panggung utama menghadirkan hiburan dari sejumlah artis Ibu Kota seperti Krisdayanti, Yuni Shara, Andre Hehanusa ikut hadir di kampanye akbar. 

Tak hanya itu, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum Partai Hanura Sapta Odang, Ketua Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Bapilu PPP Sandiaga Uno. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:27
01:43
03:43
00:59
02:37
02:49
Viral