Dugaan Perundungan oleh Siswa Binus Serpong, Pemilik Warung Angkat Bicara

Selasa, 20 Februari 2024 - 10:15 WIB

Tangerang, tvOnenews.com - Seorang siswa SMA elit di Tangerang Selatan, Banten dirawat di rumah sakit setelah dirundung sejumlah kakak kelasnya ketika ingin bergabung dalam geng sekolah tersebut.  

Dalam unggahan yang diduga dilakukan oleh orang tua korban perundungan di sekolah Binus, Serpong, Tangerang Selatan mengungkapkan, sekelompok siswa senior sekolah tersebut merundung adik kelas yang ingin masuk ke dalam sebuah geng yang disebut ‘Geng Tai’ atau disingkat GT. 

Menurut unggahan orang tua tersebut, dalam GT terdapat anak-anak sejumlah orang berpengaruh, termasuk anak seorang artis. 

Adapun diketahui, mereka biasa berkumpul di sebuah warung yang disebut ‘Warung Ibu Gaul’ atau disingkat WIG. Di warung itulah, para siswa senior akan melecehkan adik kelas mereka. 

Namun saat didatangi oleh tim tvOne ke lokasi, pemilik warung menyatakan tidak pernah ada tindak kekerasan yang dilakukan geng tersebut di warungnya. 

Pihak sekolah pun hingga kini belum memberikan keterangan. Kasus ini pun menjadi viral dalam waktu singkat lantaran diduga melibatkan anak-anak dari figur-figur ternama. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:12
01:42
08:26
02:22
03:19
05:01
Viral