Peran Jokowi Usai Prabowo Dilantik, Habiburokhman: Beliau Berdua Bestie

Jumat, 1 Maret 2024 - 11:56 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Masa jabatan Presiden Joko Widodo akan berakhir bulan Oktober 2024, seiring dilantiknya presiden terpilih yang akan ditetapkan oleh KPU.

Tetapi banyak kalangan menilai, peran Presiden Joko Widodo masih kental dalam pemerintahan yang akan datang, apalagi pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dinilai sebagai hasil kerja sang presiden. 

Sejumlah elit partai pendukung Prabowo Subianto menilai, semua keputusan akan menjadi hak prerogatif presiden terpilih, tetapi masukan dan pendapat dari pihak terdekat bisa jadi pertimbangan. 

Lantas, apakah peran tersebut menjadi sentral dalam membuat kebijakan terutama program-program pemerintahan, lalu peran seperti apa yang akan dilakukan Presiden Jokowi? 

Terkait hal tersebut, Habiburokhman selaku Waketum Partai Gerindra mengatakan bahwa hubungan Prabowo Subianto dengan Presiden RI Jokowi seperti layaknya ‘bestie’. 

“Sedang dan akan selalu mendapatkan tempat terbaik bagi kami, khususnya Pak Prabowo, terlebih antara keduanya sangat berteman atau bisa dibilang bestie,” ucap Habiburokhman saat  menjadi narasumber di program tvOne Apa Kabar Indonesia Pagi (AKIP). 

“Pasti, Pak Jokowi menjadi tempat Pak Prabowo berkonsultasi, kemudian berbicara terkait hal-hal penting, apapun posisinya,” tambahnya.  

Ia juga menilai, apa yang terjadi saat ini adalah buah dari rekonsiliasi 2019 yang sangat epic. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:36
08:17
05:48
02:30
04:12
Viral