Kesaksian Suami atas Kasus Tewasnya sang Istri dan Dimasukkan ke dalam Koper

Kamis, 2 Mei 2024 - 13:00 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Suami RM (50) korban pembunuhan wanita di dalam koper yang ditemukan di Jalan Inspeksi Kalimalang, Desa Sukadanau, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi berharap pelaku yang mengeksekusi istrinya diberikan hukuman mati.  

Sebab, Ganda Permana suami dari RM menyebut pelaku yang saat ini sudah diamankan di Polda Metro Jaya tersebut diduga telah merencanakan aksi kejinya terhadap istrinya itu. 

"Harapan saya pelaku terkena hukuman mati. Karena wajar yang saya ikuti si pelaku sudah merencanakan sangat biadab," kata Ganda di kediamannya di Kota Bandung, Kamis (2/5/2024). 

Pasca korban ditemukan di Cikarang, Ganda mengaku saat itu tidak tahu adanya kejadian tersebut untuk memastikan ia pun melakukan komunikasi dengan sanak keluarga lain. 

"Dari awal saya mengetahui kejadian itu dari saudara dan mengetahui akhirnya saya untuk memastikan datang ke sanak keluarga dari istri," ujarnya. 

Kemudian, saat itu dirinya pun sempat dimintai keterangan oleh pihak kepolisian mengenai aktivitas istrinya sebelum menjadi korban pembunuhan. 

Sebelumnya, beredar video pelaku dan korban masuk ke dalam salah satu kamar hotel di wilayah Kota Bandung, Jawa Barat. 

Rekaman CCTV berdurasi 51 detik tersebut memperlihatkan terduga pelaku dan korban memasuki kamar hotel pada Rabu (24/4/2024) pukul 9.51 WIB. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:03
05:47
12:22
14:45
04:04
14:38
Viral