Istriku Ternyata Seorang Lelaki, Pelaku dan Keluarga Kabur

Selasa, 7 Mei 2024 - 14:12 WIB

Cianjur, tvOnenews.com - Pasca terbongkarnya identitas mempelai perempuan yang ternyata adalah seorang pria, pelaku dan keluarganya kini meninggalkan rumahnya di Cianjur, Jawa Barat. 

Pelaku dan keluarga meninggalkan rumahnya lantaran malu dan menjadi aib di kampungnya. 

Terlihat kondisi di kediaman ESH di kampung tegallega, Desa Jayapura, Kecamatan Cidaun,  Cianjur, Jawa Barat pasca terbongkarnya identitas ESH, mempelai perempuan yang ternyata adalah seorang pria. 

Kini, ESH dan keluarganya sudah meninggalkan rumahnya sejak 2 hari kemarin, lantaran malu dan menjadi aib di kampungnya. 

Menurut warga, keluarga ESH mulai menutup diri setelah mengetahui ESH sempat diamankan Polsek Naringgul karena melakukan penipuan identitas yang mengaku sebagai perempuan dan melakukan pernikahan. 

Warga sekitar rumah pelaku pun tidak mengetahui kemana perginya ESH dan keluarganya, karena saat meninggalkan rumah mereka tidak membawa barang-barang hanya membawa pakaian. 

Polisi juga tidak menahan ESH karena keluarga mempelai pria mencabut laporannya meski sebelumnya ESH sempat dimintai keterangan oleh Polsek Naringgul. 

Sementara itu, dari catatan Kantor Kemenag Cianjur, pernikahan antara ESH dan EK ini tidak tercatat di KUA atau diduga menikah secara siri. (ayu)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:10
03:23
06:38
09:05
06:08
11:00
Viral