Terungkap! Siapa dan Apa Alasan Pria Nekat Terobos Pengamanan Presiden Jokowi

Rabu, 15 Mei 2024 - 10:22 WIB

Konawe, tvOnenews.com - Seorang pria nekat menerobos masuk ke dalam rombongan Presiden Joko Widodo saat kunjungan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) di Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara. 

Aksi nekat pria yang diketahui bernama Mahyuddin, warga Desa Awuliti Lambuya,  Kabupaten Konawe ini dilakukan saat sesi tanya jawab presiden dengan awak media. 

Pria berbaju coklat itu berusaha maju untuk mendekati Presiden Jokowi. Sontak, Paspampres pun langsung menghadang pria itu dan menariknya ke belakang pria itu berteriak bahwa gajinya sudah 6 tahun ditahan. 

Tubuh Presiden Jokowi sempat terdorong saat pria itu diamankan, namun presiden tetap kembali memberikan keterangan kepada awak media soal maksud kunjungannya ke Kabupaten Konawe dan merespon kondisi Sumatera Barat pasca banjir pandang. 

Lalu apa sebenarnya motifnya? hingga Mahyuddin ini dekat mendekati rombongan Presiden Jokowi saat berkunjung di RSUD kabupaten Konawe? 

Mahyuddin pun memberikan klarifikasi dan permohonan maaf. Hal itu ia sampaikan saat Tim tvOne berkesempatan untuk mewawancarai langsung Mahyuddin. Simak video berikut, untuk mengetahui selengkapnya. (ayu)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
05:05
01:17
03:21
02:48
03:39
Viral