Artis Sandra Dewi Diperiksa Kejagung

Rabu, 15 Mei 2024 - 17:02 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Dengan mengenakan pakaian serba hitam, Sandra Dewi memenuhi panggilan penyidik Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus (Jampidsus) Kejaksaan Agung (Kejagung) pada Rabu (15/5/2024).  

Sandra Dewi memenuhi panggilan ini untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam penyidikan perkara kasus korupsi timah yang menyeret suaminya, yakni Harvey Moeis sebagai tersangka.

Kedatangan Sandra Dewi tidak diketahui oleh media yang sudah menunggu di lobi parkiran Gedung Jampidmil tempat pemeriksaan saksi. 

Sandra Dewi mengenakan setelan baju kaos lengan 3/4 dan celana kulot panjang hingga sepatu model kets warna hitam dengan sol putih. 

Sandra Dewi masuk ke ruang pemeriksaan lewat parkir gedung di Rubana.

Berbeda pada pemeriksaan sebelumnya, Sandra Dewi mengenakan kemeja putih dan lewat di depan gedung yang disaksikan para media. 

Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejaksaan Agung Ketut Sumedana mengatakan Sandra Dewi datang sekitar pukul 08.00 WIB. 

Penasihat hukum Sandra Dewi, Harris Arthur, juga mengkonfirmasi bahwa kliennya hadir memenuhi panggilan penyidik untuk yang kedua kalinya.

Usai suaminya ditetapkan sebagai tersangka, Sandra Dewi pernah menjalankan pemeriksaan sebagai saksi dalam penyidikan perkara korupsi timah pada Kamis (4/4/2024). (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:19
01:21
02:27
01:08
01:11
11:12
Viral