Jelang Konser NCT, GBK Sudah Dipenuhi Fans

Sabtu, 18 Mei 2024 - 15:52 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Konser The Dream Show 3 Dream Space-NCT dan 2024 Kyuhyun Asia TourJakarta akan diselenggarakan Malam ini (19/5/2024) di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat. 

Dari pantauan langsung tim tvOne, terlihat sejumlah fans telah memadati kawasan GBK dengan membawa sejumlah poster serta memakai baju idolanya.

Para fans yang datang pun tak hanya datang dari wilayah Jakarta saja, para fans dari luar kota juga ikut antusias dalam gelaran konser nanti malam. 

Demi kelancaran dan keamanan berlangsungnya konser tersebut, pihak kepolisian pun menurunkan sekitar 865 personel keamanan guna mengawal konser The Dream Show 3 Dream Scape-NCT dan 2024 Kyuhyun Asia TourJakarta

 

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Susatyo Purnomo Condro mengungkapkan pihaknya mengerahkan ratusan personel gabungan itu terdiri dari anggota TNI, Polri, dan Pemprov DKI Jakarta.

Dia menjelaskan personel gabungan itu akan tersebar di sejumlah titik Kawasan GBK Jakarta mulai dari pintu masuk hingga tempat konser berlangsung.

Penjagaan ini juga dilakukan untuk mengantisipasi adanya hal yang tidak diinginkan.

Selain itu, dia menyebut pihaknya akan melakukan rekayasa lalu lintas di sekitar GBK yang bersifat situasional.

Para penonton juga diimbau untuk tetap berhati-hati dan waspada dari segala tindakan kejahatan. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:28
01:43
03:04
02:10
03:23
06:38
Viral