Pegi Berada di Bandung Saat Kejadian VIna, Begini Kesaksian Teman Pegi

Rabu, 29 Mei 2024 - 09:48 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pegi Setiawan alias Perong alias Egi terduga pelaku pembunuhan Vina dan Eky di Cirebon yang telah menjadi buron selama 8 tahun diringkus Polda Jawa Barat (Jabar). 

Namun, pihak keluarga Pegi sangat yakin anggota keluarganya itu bukanlah pelaku pembunuhan. Sejumlah opini dan pendapat pun bermunculan. 

Apakah benar Pegi Setiawan alias Perong yang sudah tertangkap, pelaku asli dari kasus pembunuhan Vina dan EKy di Cirebon 2016 silam? 

Tak hanya keluarga Pegi, Suharsono alias Bondol selaku teman Pegi memberikan kesaksiannya terkait identitas Pegi Setiawan yang ia kenal kepada tim tvOne. 

Bondol mengaku pada (21/8/2016)ia diajak Pegi serta beberapa kawannya untuk ikut bekerja menjadi kuli bangunan di Bandung, Jawa Barat. 

Pada (27/8/2016) Bondol pun pulang kembali ke kampung halamannya Cirebon lantaran tak betah bekerja di Bandung. 

Tak lama dirinya pulang ke kampung, Bondol melihat keramaian para warga berkumpul yang ia kira terjadi suatu kecelakaan. 

Namun ternyata, kasus pembunuhan telah terjadi dan terdengar kabar bahwa kediaman Pegi digeledah oleh sejumlah anggota polisi. 

Ia pun memastikan hal tersebut dengan mendatangi rumah Pegi dan menanyakannya langsung kepada ibunda Pegi.

Bondol pun heran dan kaget. Pasalnya, ia baru saja diantarkan ke terminal oleh Pegi untuk pulang ke Cirebon. Simak video berikut, untuk mengetahui selengkapnya. (ayu)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:43
02:42
04:15
00:55
01:03
01:44
Viral