Fakta Jasad Membusuk di Dalam Toren, Bikin Gempar Warga Tangsel

Rabu, 29 Mei 2024 - 10:17 WIB

Tangerang, tvOnenews.com -  Warga Gang Samid Sian, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki yang membusuk di dalam toren milik salah satu warga. 

Pihak kepolisian dibantu BPBD Kota Tangerang Selatan pun langsung melakukan evakuasi untuk mengangkat jasad korban dari dalam toren. 

Warga yang mengenali mayat laki-laki yang penuh tato ini langsung mengabari pihak keluarga yang tak jauh dari lokasi penemuan mayat. 

Tohirin, salah satu saksi yang merupakan warga setempat pun menceritakan awal mula ditemukannya mayat laki-laki dalam toren tersebut. 

Temuan mayat itu diawali dengan aroma tidak sedap dan warna tak jernih dari air yang ia gunakan sehari-hari. 

Diketahui sebelumnya, toren tersebut digunakan oleh 3 rumah yang dimana keberadaan toren tersebut tepat di belakang kontrakan milik warga. 

Tohirin pun melaporkan keluhan tersebut kepada RT setempat lantaran semakin lama bau busuk dan warna air yang tak jernih semakin bisa dirasakan. 

Setelah melakukan pengecekan ke dalam toren air yang mengalirkan air dengan bau yang tak sedap itu.

Alangkah terkejutnya warga saat melihat benda yang menyerupai bantal tersebut ternyata seorang mayat laki -laki. 

Diduga, mayat tersebut masuk dalam daftar pencarian orang Polres Tangerang Selatan terkait kasus narkoba yang belum lama terjadi penggerebekan di lokasi tersebut. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:36
08:17
05:48
02:30
04:12
Viral