Bobotoh Siap Sambut Punggawa Persib di Gedung Sate

Sabtu, 1 Juni 2024 - 14:47 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Persib menang telak atas Madura United 6-1 dalam menjuarai kompetisi Liga 1 musim ini yang diselenggarakan kemarin (31/5/2024). 

Ribuan Bobotoh Pendukung klub Persib Bandung tumpah ruah di Jalan Kota Bandung, Jawa Barat untuk merayakan keberhasilan Persib

Lagu-lagu kemenangan pun dinyanyikan oleh para Bobotoh. Mereka tak henti hentinya meneriakan tim kebanggaannya sambil menyalakan flare. 

Tak hanya sampai situ, hari ini (1/6/2024) para pemain Persib akan melangsungkan perayaan akbar bersama Bobotoh dan masyarakat Bandung di Lapangan Gasibu Gedung Sate sebagai pusat perayaan.

Adapun para pemain Persib ini akan disambut langsung oleh PJ Gubernur Jawa Bey Triadi Machmudin dan melanjutkan konvoi trofi juara Liga dengan mengelilingi Kota Bandung. 

Rute perjalanan bus Persib ini meliputi Tol Pasteur, Jalan H.O.S. Cokroaminoto kemudian Pajajaran, Wastu Kencana, Merdeka, Jalan Riau, Jalan Banda dan akan berakhir di pintu belakang Gedung Sate. 

Sementara itu, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polrestabes Bandung menerjunkan sebanyak 350 personel untuk mengantisipasi konvoi suporter Persib Bandung yakni Bobotoh usai laga final leg kedua Liga 1 melawan Madura United. Simak video berikut, untuk mengetahui selengkapnya. (ayu)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:12
01:42
08:26
02:22
03:19
05:01
Viral