Titik Terang? CCTV Kasus Vina Mencuat Setelah 8 Tahun | Kabar Pagi tvOne

Senin, 3 Juni 2024 - 08:53 WIB

Jakarta tvOnenews.com - Di tengah derasnya desakan publik atas pengungkapan kasus kematian Vina dan Eky, publik dikejutkan dengan munculnya tangkapan layar rekaman CCTV yang diduga berkaitan dengan kasus pembunuhan Vina di tahun 2016.

Kasus pembunuhan Vina dan Egi yang belum terungkap sepenuhnya selama 8 tahun ini masih menyisakan tanda tanya.

Kemunculan satu demi satu sosok yang mengaku mengetahui kasus Vina pun kian membuat publik penasaran.

Di tengah derasnya desakan publik meminta kepolisian mengusut tuntas kasus ini, kini publik dikejutkan dengan munculnya tangkapan layar rekaman CCTV yang diduga berkaitan dengan kasus pembunuhan Vina tahun 2016.

Foto tersebut menampilkan sekelompok orang mengendarai motor sedang berkumpul dan melintas di Jembatan Talun Cirebon tempat Vina dan Eky ditemukan tewas tergeletak.

Lebih dari 10 orang tertangkap dalam foto tersebut. Salah satu foto memperlihatkan ada pemotor memegang benda diduga balok kayu berukuran panjang.

Namun rekaman dugaan CCTV kasus Vina Cirebon ini belum dapat dikonfirmasi kebenarannya.

Sebelumnya kuasa hukum lima terpidana yakni Jogi Nainggolan mengatakan pihaknya sempat mempertanyakan rekaman CCTV yang tidak dihadirkan di persidangan.

Namun saat itu kepolisian mengutarakan CCTV tidak bisa diperlihatkan karena gelap dan pihaknya tidak memiliki saksi ahli untuk membuka file CCTV. (awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:12
01:42
08:26
02:22
03:19
05:01
Viral