Eks Relawan Anies Konsolidasi Dukung Sudirman Said Maju Pilgub Jakarta

Senin, 3 Juni 2024 - 15:50 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Mantan Relawan Anies mulai rutin mengadakan konsolidasi terbuka untuk mendukung Sudirman Said maju sebagai calon gubernur dalam pemilihan Gubernur Pilgub Daerah Khusus Jakarta 2024.

Ada tim khusus yang sudah berkonsolidasi dengan partai politik. Setidaknya ada tujuh partai politik yang bertemu dengan Sudirman Said.

Muhammad Ramli Rahim selaku inisiator relawan Sudirman Said menyatakan kecil kemungkinan antara Anis Baswedan dengan Sudirman Said akan maju berdampingan dalam Pilgub DKJ.

Ramli sebelumnya sempat menjadi juru bicara Timnas AMIN dalam Pilpres 2024. Ia juga menjadi ketua umum Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn).

Ramli mengatakan Jakarta memiliki masalah polarisasi. Para eks relawan Anies menilai Sudirman berpotensi besar mampu mengatasi masalah ini.

Konsolidasi para eks relawan Anies ini dilakukan untuk mengumpulkan dukungan sebanyak mungkin kepada Sudirman agar dapat maju Pilgub Jakarta. Ini juga sekaligus dilakukan untuk mendapat lirikan dari berbagai partai politik. (awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:34
01:55
02:35
01:52
06:46
01:23
Viral