Fakta-fakta Pembunuhan Keji Bocah Berusia 9 Tahun di Bekasi

Selasa, 4 Juni 2024 - 13:04 WIB

Bekasi, tvOnenews.com - Pihak kepolisian melibatkan tim psikologi forensik untuk mengungkap motif dan fakta pembunuhan anak 9 tahun oleh tetangganya di Bekasi, Jawa Barat. 

Polisi mengkonfirmasi, sebelum dibunuh korban lebih dulu mengalami tindak kekerasan seksual. 

Polres Metro Kota Bekasi pun masih mencari motif kejahatan yang dilakukan tersangka DS (61) yang membunuh anak perempuan (9) tetangganya di Kampung Ciketing Selatan, Bantar Kebang, Kota Bekasi, Jawa Barat. 

Diketahui sebelumnya, jasad korban ditemukan dalam lubang mesin pompa air setelah sebelumnya dilaporkan menghilang saat bermain di sekitar rumah. 

Pada awalnya, sang pelaku tidak mengakui telah melakukan kekerasan seksual terhadap korban.  

Namun, Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Muhammad Firdaus mengatakan, kekerasan seksual diketahui dari hasil autopsi jasad korban yang dilakukan di RS Polri Kramatjati.

Dari hasil pemeriksaan, kata Firdaus, pelaku telah melakukan pencabulan terhadap korban sebanyak 2 kali.

Pencabulan pertama, dilakukan pada hari Jumat (31/5/2024) pada pukul 20.00 malam. Saat itu, korban dibujuk oleh pelaku agar membuka pakaiannya.

Yang kedua dilakukan pada tanggal Sabtu (1/6 /2024) pukul 08.00 pagi. Hingga kini, pihak kepolisian pun masih terus mendalami dan melakukan penyidikan terkait kasus tersebut. (ayu)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:14
02:49
06:34
01:55
02:35
01:52
Viral