Pembunuhan Bocah 9 Tahun, Polisi Dalami Alat Perdukunan Rumah Pelaku

Rabu, 5 Juni 2024 - 13:21 WIB

Bekasi, tvOnenews.com - Bocah perempuan (9) yang tewas dibunuh tetangganya sendiri ternyata sudah menjadi incaran pelaku. Fakta terbaru, saat TKP dilakukan, pihak kepolisian menemukan sejumlah alat perdukunan di rumah pelaku. 

Pihak kepolisian pun menyebut, sudah satu bulan belakangan pelaku mengincar korban dan melakukan bujuk rayu dengan memberikan uang. 

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Muhammad Firdaus mengatakan, pelaku Didik Setiawan diketahui berulang kali memberikan iming-iming uang agar korban semakin mendekat. 

Senada dengan polisi, saat korban dinyatakan hilang keluarga juga Curiga dengan pelaku. 

Didik Setiawan diduga kuat menjadi dalang hilangnya korban karena beberapa waktu terakhir orang tua korban kerap mengetahui pelaku berada di dekat rumahnya dan memberikan uang kepada korban. 

Diketahui sebelumnya, bocah perempuan itu dihabisi oleh pelaku dengan cara dibekap dengan bantal kemudian dicekik.

Setelah dipastikan tewas, korban dimasukkan ke dalam karung, jasadnya kemudian dimasukkan ke dalam lubang pompa air sedalam 2 meter.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP M Firdaus memaparkan bahwa pihak kepolisian menemukan sejumlah benda-benda perdukunan. 

Hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) ditemukan sejumlah benda-benda yang terindikasi berkaitan dengan perdukunan. "Praktik perdukunan, tapi tidak terkait dengan kasus pembunuhan terhadap korban," kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP M Firdaus saat dihubungi wartawan, Senin (3/6/2024).

Akan tetapi, Firdaus menyampaikan, D bukan dukun, melainkan temannya yang berinisial M lah yang melakukan praktik perdukunan tersebut.

Adapun M teman dari  Didik Setiawan akan ikut serta diperiksa guna penyidikan kasus tersebut. Simak video berikut, untuk mengetahui selengkapnya. (ayu)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:12
01:42
08:26
02:22
03:19
05:01
Viral