Gerindra Resmi Dukung Khofifah-Emil di Pilgub Jawa Timur 2024

Sabtu, 8 Juni 2024 - 09:12 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Bakal Calon Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa bertemu ke kediaman Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto di kawasan Kertanegara, Jakarta Selatan.  

Pertemuan Khofifah dan Prabowo ini semula dijadwalkan pada pukul 16.00 WIB, namun Khofifah dan rombongan baru tiba setengah jam kemudian dari waktu yang diagendakan. 

Diketahui, hasil pertemuan singkat Itu membuahkan dukungan resmi Gerindra untuk pasangan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak yang akan maju dalam Pilgub Jatim 2024 mendatang. 

“Kami dari Partai Gerindra memutuskan untuk mengusung, mencalonkan dan mendukung Ibu Khofifah dan Pak Emil Dardak sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur untuk periode lima tahun yang akan datang dalam pemilihan gubernur Jatim yang akan digelar bulan November tahun ini,” kata Prabowo. 

Lebih lanjut pria yang juga Presiden RI terpilih hasil Pilpres 2024 ini menyebutkan bahwa pemberian SK rekom dari Partai Gerindra untuk Pilgub Jatim untuk Khofifah-Emil berlangsung cepat dan lancar.

Untuk itu, ke depan Prabowo memesankan agar keduanya yaitu Khofifah dan Emil Dardak melakukan akselerasi untuk terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat Jawa Timur dan menaikan provinsi Jawa Timur Sebagian salah satu provinsi kunci di Republik Indonesia. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral