Polisi Tangkap Ibu yang Lakukan Pelecehan Kepada Anak Kandungnya

Sabtu, 8 Juni 2024 - 16:43 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Polda Metro Jaya menangkap seorang ibu yang tega berbuat asusila terhadap anak kandungnya sendiri yang masih berusia 10 tahun. 

Diketahui, pelaku melakukan aksi tak senonoh itu lantaran diperintahkan oleh akun Facebook Icha Syakila dengan tawaran uang. 

Tersebar sebuah tangkapan layar di media sosial yang memperlihatkan seorang wanita dewasa tengah melakukan tindakan asusila terhadap seorang anak yang masih berusia 10 tahun. 

Rupanya, pelaku adalah ibu kandung dari korban sendiri. Pelaku pun langsung ditangkap pada Kamis (6/6/2024) di kawasan Cileungsi, Bogor, Jawa Barat tak lama setelah video asusilanya tersebar. 

Dari pengakuan tersangka, diketahui dirinya nekat melakukan hal tersebut lantaran melihat adanya tawaran untuk mendapatkan uang dari akun Facebook Icha Syakila. 

Namun usai melakukan perbuatan tak senonoh tersebut, pemilik akun Icha Syakila tak kunjung memberikan uang. 

Sama dengan kasus ibu kandung yang mencabuli anak kandungnya sendiri di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan yang viral sebelumnya, membuat pihak kepolisian segera melacak otak dari kasus tersebut. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:12
01:42
08:26
02:22
03:19
05:01
Viral