Hiburan Musik akan Ramaikan Malam Puncak HUT Jakarta ke-497

Sabtu, 22 Juni 2024 - 12:35 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memanjakan warga Jakarta dalam peringatan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) DKI Jakarta ke-497 dengan berbagai acara yang berlangsung sejak pagi hingga puncak acara di malam hari nanti.  

Adapun diketahui gelaran puncak acara HUT DKI Jakarta akan digelar sama seperti gelaran upacara bendera tadi pagi yaitu di Monas, Jakarta Pusat. 

Dari pantauan tim tvOne di lokasi, terlihat antusiasme para warga sudah terasa dalam menyambut puncak acara HUT DKI Jakarta nanti malam. 

Diketahui, acara puncak dari HUT DKI Jakarta nanti malam akan digelar sejak pukul 16.00 hingga 23.00 malam Waktu Indonesia Barat dengan sejumlah hiburan untuk para warga Jakarta.

Hiburan tersebut meliputi acara musik, karnaval, sejumlah wahana permainan, pasar malam dan penampilan dari para Abang-None Jakarta. 

Masyarakat juga nantinya bisa menyaksikan konser gratis yang akan dihadiri oleh para musisi papan atas antara lain Budi Do Re Mi, band Gigi, penyanyi Cakra Khan dan beberapa artis lainnya untuk memeriahkan panggung utama Monas, Jakarta Pusat. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:12
01:42
08:26
02:22
03:19
05:01
Viral