Miris! Bocah SD di Cianjur Mengonsumsi Narkoba

Sabtu, 22 Juni 2024 - 15:26 WIB

Cianjur, tvOnenews.com - Sejumlah murid SD di Cianjur, Jawa Barat mengaku mengkonsumsi obat terlarang yang dibeli dari warung yang tidak jauh dari sekolah. 

Pengakuan ke-5 murid SD itu langsung diselidiki oleh pihak Satnarkoba Polres Cianjur. 

Sebelumnya diketahui, beredar sebuah rekaman video siswa SD di Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur Barat yang diduga mengkonsumsi obat-obatan terlarang.

Berdasarkan video yang beredar ke-5 bocah tersebut sedang berada di suatu ruangan dan mereka dimintai keterangan oleh pihak sekolah. 

Dalam video tersebut, ke-5 bocah tersebut mengaku membeli obat-obatan jenis Tramadol di sebuah warung yang berada di luar sekolah dengan harga 5.000 rupiah per butir. 

Melihat hal tersebut, Dinas Pendidikan Cianjur pun bergerak cepat menelusuri video yang sempat viral tersebut dengan mendatangi sekolah. 

Berdasarkan keterangan pihak sekolah, kejadian itu terjadi sudah beberapa minggu yang lalu dan tidak ditemukan ke-5 murid tersebut mengkonsumsi obat-obatan terlarang seperti yang ramai diperbincangkan di media sosial. 

Sementara itu guna mengantisipasi peredaran obat terlarang, petugas melakukan razia di sejumlah warung. 

Adapun dari hasil razia tersebut, petugas kepolisian berhasil mengamankan satu orang pedagang yang menjual obat obatan terlarang. (ayu)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:34
00:56
02:26
00:41
01:23
00:56
Viral